Harga HP Android Lebih Cepat Turun

Tuesday, March 8, 2011

Produsen handset memasarkan handset Android untuk segmen low-end dan mid-end. Termasuk Huawei memasarkan Pulse Mini dengan kisaran harga Rp 1 jutaan. Penyedia peralatan telekomunikasi Huawei dilaporkan sedang mendorong harga handset Androidnya lebih rendah dari yang diperkirakan, dengan mengumumkan ponsel Android keduanya yakni Pulse Mini. T-Mobile menjual Mini kepada konsumen yang membayar di awal dengan harga tidak terkunci mendekati US$155.




Spesifikasi Pulse Mini lebih besar daripada namanya. Dengan dukungan layar 2,8 inci, layar sentuh 320x240 atau tepat separuh ukuran dari Pulse. Mini juga memiliki kamera yang menghadap ke depan dan menjalankan Android 2.1. Produsen lainnya juga berkonsentradi pada ponsel Android medium-end dan high-end, merujuk kepada permintaan kuat yang terus berlanjut tetapi secara potensial juga menarik perhatian.



Foxconn adalah satu di antara produsen handset Taiwan yang kompetitif dalam harga, menawarkan handset Android kepada operator telekomunikasi dengan harga di bawah US$300 (Rp 2,88 juta). T-Mobile Pulse bukan versi Mini dijual US$ 278 (Rp 2,66 juta). Ketika T-Mobile memperkenalkan Pulse tahun lalu, produk tersebut adalah ponsel pintar Android berbayar di muka pertama di dunia.

0 comments:

Post a Comment