Bill Gates Kalahkan Kepopuleran Einstein

Wednesday, March 23, 2011

Dalam daftar 'orang pengubah dunia,' Bill Gates menempati posisi teratas. Survei terbaru Electronic Arts itu menempatkan Mark Zuckerberg di posisi kedua. Survei terbaru di Inggris pada mereka yang berusia di bawah 25 tahun itu menempatkan pendiri Microsoft Bill Gates pada posisi puncak. 

Mark Zuckerberg di posisi kedua, Martin Luther King Jr. posisi ketiga, Albert Enstein di posisi 10. Mengejutkan, David Cameron di posisi empat, diikuti Isaac Newton dan Charles Darwin. Sementara seperti dikutip Our Daily, Bos Apple Steve Jobs tak masuk daftar itu.

Bill Gates
Mark Zuckerberg

Poling itu dilakukan dalam rangka merayakan game Dragon Age 2 buatan Electronic Arts yang akan diluncurkan. Electronic Arts melakukan survei bersama agen penelitian online, FlyResearch, pada lebih dari seribu penduduk Inggris berusia di bawah 25 tahun. "Hasil poling survei sangat mengejutkan dan memberitahu betapa berpengaruhnya orang-orang itu dan penemuannya bagi kehidupan," papar Sophie Orlando dari Electronic Arts.

Martin Luther King Jr.
David Cameron
Isaac Newton
Thomas Edison
Barack Obama
Charles Darwin
Alexander Graham Bell
Albert Einstein

Dragon Age 2 dipasarkan untuk Xbox 360, PS3 dan PC. Berikut daftar 'pengubah dunia' itu versi Electronic Arts. Bill Gates, Mark Zuckerberg, Martin Luther King Jr., David Cameron, Isaac Newton, Thomas Edison, Barack Obama, Charles Darwin, Alexander Graham Bell, dan Albert Einstein.

0 comments:

Post a Comment