Download K-Lite Codec Pack 7.00 Full

Thursday, March 3, 2011

Kali ini saya pengen share tentang software terbaru nih sob. Terakhir kali saya share tentang software terbaru yang juga "berbau" video, MediaMonkey 3.2.3.1303. Diantara sobat pasti udah banyak yang tau K-Lite Codec Pack.

K-Lite Codec Pack 7.00 Full (versi terbaru Maret 2011) ini memiliki beberapa keunggulan besar dibandingkan dengan K-Lite Codec Pack versi sebelumnya.

K-Lite Codec Pack sama fungsinya seperti GOM Player, MediaMonkey, Windows Media Player, dll. K-Lite Codec Pack merupakan pemutar video, DirectShow Filter, VFW ACM codec, dsb. Codec dan DirectShow filter berfungsi sebagai encoding dan decoding audio dan video format. K-Lite Codec Pack telah dirancang lebih user-friendly dan sebagai solusi untuk pemutaran semua file audio dan film.


Dengan K-Lite Codec Pack 7.00 sobat bisa memainkan semua format audio populer dan video dan bahkan beberapa format video yang kurang umum / jarang kita temui (dalam hal ini video dengan format yang "aneh"). Dalam kasus ini bisa saya contohkan sewaktu kita mendownload sebuah video, tapi setelah didownload, video ini tidak dapat kita putar menggunakan Windows Media Player atau pemutar sejenis. Dan disinilah kelebihan K-Lite Codec Pack ini, bisa kita jadikan alternatif yang paling mujarab.

downloadfile

0 comments:

Post a Comment