Aneh, Enaknya AIR Keran Kontrakan Ku.

Tuesday, July 17, 2012

Ini ni sebenernya judulnya : Kalau Anak rantau saat akhir bulan...

Gue lagi Pengen Curhat, Sekalian Demo ma Papa and Mama...cieee sok Kota, padahal bapake, simboke.....Biar kelihatan keren ajjjja.


Emang ya Kalau Udah Mau akhir bulan gini sikap mahasiswa berbeda, Awal bulan banyak yang sok-sok an makan tempat mewah, akhir bulan ???...hemmm

Enak nya AIR keran Kontrakan ku ?. kok bisa ?.aneh gak ?.
Ya bisa lah,...
Baca dulu ya...
Tadi Gue sempet nangis gara-gara baca buku, ehmm, ni buku ngalahin buku soal percintaan, soal yang sedih-sedih pokoknya... ini buku dasyat....
Buku yang gue baca tadi juga judulnya juga beda ama yang lain...
Buku tadi judulnya "Buku Tabungan" habis boz tabungan gue...haduhhh...sedih gak ?...sedih banget kan ?

oh iya kenapa AIR kontrakan ku Enak ?
Kan dah di bilang, akhir bulan gak punya uang, mau beli galon isi ulang aja uang nya gak ada,.
Ceritanya kan tadi habis olahraga ma temen, haussss buangettt mau beli minum gak ada uang, maklum lah udah mau akhir bulan....
dan Terpaksa Gue tadi minum air keran..hemm...ternyata seger jugaaa....

Buat anak Rantau "tak ada rotan akar pun jadi" tak ada air galon, air keran pun jadi...

kasihan...kamu nak....
Semoga buat orang yang baca ini bisa kasih saya uang,,,amiennn ya allah...

selesaiiii....

0 comments:

Post a Comment