Dua Tablet Milik Asus yang Menawarkan Kecepatan Download Mencapai 100Mbps

Monday, July 23, 2012

Karbar teknologi datang dari Asus yang baru saja mengumumkan tentang 2 tablet barunya yang ditanamkan dengan OS Android ICS dan Layar IPS yang berukuran 10,1 inci. Kedua Tablet milik Asus ini diumumkan pada ajang MWC  2012. Asus juga member title pada tablet ini yaitu Tansformer Pad Infinity dan Transformer Pad 300.
Pada tablet Transformer Pad Infinity ini , memiliki resolusi mencapai 1920x1200 piksel. Asus juga telah menanamkan 2 buah kamera pada tablet terbarunya ini yaitu pada bagian belakang yang berkemampuan 8MP dan bagian depan 2MP. Untuk kamera belakang yang ditanamkan oleh Asus dilengkapi juga dengan F2.2 Plus lampu LED.
Pada Tablet ini Asus menyediakan dua versi, Yang pertama adalah versi WiFi yang dilengkapi dengan prosesor Tegra 3 dan yang kedua adalah versi LTE yang dilengkapi dengan prosesor Dual-Core 1.5GHz Snapdragon S4 Krait. Asus juga menjanjikan bahwa Tablet miliknya ini mampu mencapai kecepatan download hingga 100Mbps.

Tidak beda jauh dengan Transformer Pad Infinity. Tablet Transformer Pad 300 juga memiliki fitur yang sama, hanya saja ada perbedaan pada fitur kamera. Kamera yang ditanamkan Asus pada tablet Transformer Pad 300 ini yaitu Kamera 8MP pada bagian belakang yang mampu menghasilkan video dengan kualitas HD  dan Kamera 1,2MP pada bagian depan.
Akan tetapi sampai detik ini harga yang akan dibandrol Asus pada Kedua Tablet ini masih belum diketahui. Jadi, Kita tunggu saja.

0 comments:

Post a Comment