Peresmian Sony Xperia U dan Xperia P di Ajang MWC Telah Dilakukan Sony Mobile

Monday, July 23, 2012

Saat saat ini pun tiba, Perusahaan Sony Mobile akhirnya mengumumkan 2 smatrphone terbarunya yaitu Xperia U dan Xperia P secara resmi di ajang MWC 2012, Barcelona.  Fitur dan spesifikasi dari Xperia U yaitu Layar Reality Display 3,5 inci yang member resolusi FWVGA (854x480), Prosesor yang ditanamkan pada Xperia U ini adalah DualCore Qualcomm 1GHz. Sementara Kamera pada ponsel ini juga tidah kalah hebatnya, Kamera 5MP ditanamkan Sony Mobile paad ponsel ini. Ada lagi yang menarik dari ponsel ini yaitu kemampuannya untuk mengcapture gambar yang berdimensi 2 (2D)dan berdimensi 3 (3D).

Lain Halnya dengan Xperia U, Xperia P diberi layar 4 inci dengan hasil resolusi qHD ( 960x540 piksel  ) dan menggunakan teknologi “ White Magic “. White Magic Dijanjikan oleh Sony Mobile dapat member kecarahan dua kali lipat dari layar biasa. Untuk soal kamera Sony Mobile tidak tangung tangung menanamkan pada ponsel Xperia P ini,Karena Ponsel ini ditanamkan Kamera 8MP yang mampu menghasilkan video kualitas HD, NFC dan HDMI-out. Untuk fitur secara fisik luar, Xperia P didesain khusus dengan balutan alumunium pada casingnya. Dan juga Prosesor yang digunakan di ponsel ini adalah DualCore U8500 1GHz.
Kelemahan dan kekurangan dari dua ponsel ini yaitu Sistem Operasi yang hanya ditanamkan Android 2.3 Gingerbread. Akan tetapi Sony Mobile memastikan bahwa OS ini akan di upgrade menjadi Android 4.0 ICS pada tahun depan di kuartal.

0 comments:

Post a Comment