Lytro Kamera, Bentuk Unik dan Lucu Menyerupai Senter

Monday, July 23, 2012

Sebuah Prangkat yang unik dengan nama Lytro. Prangkat yang satu ini menawarkan sebuah prangkat yang unik dan lucu yaitu sebuah kamera . Kamera yang jika diperhatikan mirip dengan senter ini memiliki keunggulan yaitu  User dapat menentukan Fokus Setelah gambar diambil. Keunggulan yang dimiliki pada kamera ini sungguh tidak bisa didapati pada kamera lain.

Teknologi yang digunakan pada kamera Lytro ini adalah Ligh Field. Yaitu teknologi yang bisa atau mampu mengukur arah vector cahaya yang berfungsi untuk menetukan Fokus pada saat gambar sudah diambil. Kamera yang Didesain menyerupai senter ini memiliki panjang body 4.21 inci serta tinggi dan lebar tidak lebih dari 2 inci. Selain bentuk tubuhnya yang unik dan lucu , body dari kamera ini dibalut dengan alumunium shell. Sementara untuk Lensa dan LCD diletakan pada kedua sisi kamera tersebut.
Lytro sendiri juga dilengkapi dengan Layar sentuh berukuran 1.4 inci. Untuk daya yang tersimpan pada battery kamera ini cukup lama, karna battery kamera ini mampu bertahan sampe pengambilan gambar sebanyak 400 kali.

Untuk melihat hasil foto yang dihasilkan kamera ini, User harus menginstal sebuah software untuk melihatnnya. Akan tetapi Software tersebut saat ini hanya bisa untuk OS Mac belum bisa dijalankan Pada Windows.Tak perlu khawatir, sebab dukungan software untuk melihat hasil foto yang bisa dioperasikan pada windows akan menyusul tidak akan lama.

0 comments:

Post a Comment