Sony Hadirkan Produk Terbarunya Yaitu Cyber-Shot DSC-TX20 dengan Sensor CMOS Exmor R

Monday, July 23, 2012


Lagi lagi Sony mempertunjukan produk terbarunya yaitu kamera digital seri Cyber-Shot dengan sensor CMOS Exmor R sebagai kelebihannya. Produk terbaru yang diperkenalkan oleh Sony ini diberi nama Cyber-Shot DSC-TX20.
Kamera terbaru dari Sony ini ditanamkan berbagai fitur fitur yang sangat menggiurkan diantaranya, Clear Image Zoom, Active Mode , penambahan kemampuan pada fitur penagkapan Gambar dan Kecepatan AF yang sanggup mencai 0.13 detik pada kondisi cahaya maximal dan 0.25 pada kodisi cahaya minim. Pada fitu penangkapan gambar Sony member kemampuan lebih sehingga kamera ini dapat menangkap gambar pasa situasi cahaya yang minim atau rendah.
Diambil dari ucapan Ubergizmo, Bahawa Kamera Cyber-Shot DSC-TX20 ini dapat bertahan pada air hingga kedalam 5 m. Selain fitur fitur tersebut kamera ini juga didesain dengan bentuk body yang elegandan inovatif dengan dua kombinasi  warna.

Selain kemampuannya yang dapat bertahan didalam air, kamera ini juga mampu menaha debu debu  dan kondisi dingin pada suhu -10 C dan mampu bertahan dari terjadinya guncangan yangdiakibatkan jatuh dari ketinggian 1,5 m. kamera Cyber-Shot DSC-TX20 ini juga dilengkapi dengan resolusi  16MP sensor CMOS Exmor R dan lensa 25mm dengan kemampuan zoon mencapai 4 kali. Selain itu juga kamera ini ditanamkan Sony dengan layar Sentuh atau TouchScreen.

Pilihan Warna yang ditawarkan Sony pada kamera ini yaitu orange, Green, Black, Blue and Pink yang akan dibandrol dengan harga berkisar $330. Untuk bisa mendapatkan kamera ini User harus bersabar, karena kamera ini akan tiba dipasar teknologi pada bulan mei nanti.

0 comments:

Post a Comment