Sosok UFO Terbaru 2012 dari Hasil Pantauan NASA

Friday, June 29, 2012


Tuduhan konspirasi menyembunyikan bukti keberadaan UFO dilayangkan kepada NASA.

Setelah melakukan pembesaran, video YouTube menunjukkan obyek misterius berada di sekitar permukaan matahari pada awal bulan ini.

NASA tidak lama kemudian menutup proyek pesawat angkasa luar yang mengambil gambar itu. Pengguna YouTube melayangkan tuduhan konspirasi NASA dalam menutup-nutupi bukti keberadaan UFO.

"Inilah bukti konspirasi menutupi bukti untuk mencegah kita melihat obyek ini lagi. NASA pasti sudah melihat video ini dan mulai membuat rencana untuk mengubah cara Anda dan saya melihatnya," ujar akun YouTube, rob19791 pada pemuatan video keduanya. 

NASA menghentikan misi dengan alasan modus darurat perolehan ulang matahari pada 4 Mei 2012. Gangguan ini disebabkan pemicu palsu yang menunjukkan detektor anomali. 

Agen angkasa luar Amerika Serikat itu menyebutkan dalam proses  memperbaiki pesawat ruang angkasa dalam beberapa hari. 

"Satu hari setelah video saya keluar di YouTube, video itu langsung masuk halaman utama dan tetap berada di sana. Jutaan orang berpotensi melihatnya," ujar rob19791. 

Menurut pengguna YouTube itu, terlalu kebetulan NASA menutup proyek secara tiba-tiba setelah videonya menyebar. 

Pada Maret, temuan serupa membawa teori Bintang Mati. Ilmuwan NASA membantah teori obyek serupa planet mengisi bahan bakar di matahari. 

Menurut Dailymail.co.uk, NASA menjelaskan kamera hanya mengambil gambar filamen matahari. Obyek ini merupakan materi meluas dari matahari dan mendingin hingga membentuk titik gelap. 

Penjelasan ini serupa sepertinya akan digunakan untuk menjelaskan penampakan UFO yang ketiga kalinya ini. 

Jawaban NASA lebih singkat daripada teori konspirasi. Tapi, memberi teka-teki pada ilmuwan yang memberikan jawaban. Mereka tidak yakin mengenai jenis filamen dan penyebab terbentuknya.

0 comments:

Post a Comment